Curriculum Vitae

Fadilla Julyanti Rachman
Saya Fadilla Julyanti Rachman lulusan S1 Manajemen Universitas Pelita Bangsa. Saya memiliki<br /> minat pada bidang perbankan, pengembangan bisnis, administrasi dan human resources. Memiliki<br /> pengalaman sebagai customer service telah memperkuat keterampilan mengatasi masalah, analisis<br /> dan presentasi saya. Saya adalah individu yang proaktif, kreatif, adaptif, bertanggung jawab,<br /> sumber daya manusia, bisa bekerja sama dalam tim maupun bekerja secara individu, memiliki<br /> semangat untuk terus belajar dan berkembang.
September 2021
UNIVERSITAS PELITA BANGSA
S1 • Management • IPK 3.56
April 2022 - September 2023
Customer Service Resperantive
PT Infomedia Solusi Humanika • Full Time
• Mendengarkan keluhan pelanggan atas produk Telkomsel.
• Memberikan saran dan solusi terhadap pelanggan atas kendalanya.
• Memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan Telkomsel.
• Menawarkan dan Menjual produk – produk dari Telkomsel.