Curriculum Vitae

Fadilla Julyanti Rachman

Fadilla Julyanti Rachman

Kab. Bekasi
Terakhir login 2 bulan yang lalu

Saya Fadilla Julyanti Rachman lulusan S1 Manajemen Universitas Pelita Bangsa. Saya memiliki<br /> minat pada bidang perbankan, pengembangan bisnis, administrasi dan human resources. Memiliki<br /> pengalaman sebagai customer service telah memperkuat keterampilan mengatasi masalah, analisis<br /> dan presentasi saya. Saya adalah individu yang proaktif, kreatif, adaptif, bertanggung jawab,<br /> sumber daya manusia, bisa bekerja sama dalam tim maupun bekerja secara individu, memiliki<br /> semangat untuk terus belajar dan berkembang.

September 2021
UNIVERSITAS PELITA BANGSA

S1 Management IPK 3.56

April 2022 - September 2023
Customer Service Resperantive

PT Infomedia Solusi Humanika Full Time

• Mendengarkan keluhan pelanggan atas produk Telkomsel.
• Memberikan saran dan solusi terhadap pelanggan atas kendalanya.
• Memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan Telkomsel.
• Menawarkan dan Menjual produk – produk dari Telkomsel.

Hard Skills:
Manajemen Sumber Daya Manusia
Administrasi gaji dan tunjangan
CRM (Customer Relationship Management)

Soft Skills:
Problem-solving
Communication
Mendengarkan aktif
Manajemen waktu
Multitasking