Curriculum Vitae

Ester Deborah Yang

Ester Deborah Yang

Kab. Manokwari
Terakhir login

Media Social

Saya, Ester Deborah Yang, adalah lulusan baru dengan gelar Sarjana Informatika dari Universitas Papua yang penuh semangat dan memiliki motivasi yang tinggi. Saya memiliki keterampilan komunikasi lisan dan tulisan yang baik. Dengan memiliki pengalaman sebagai admin kebeasiswaan pada Universitas Papua dan Customer Service pada Bank Mandiri Taspen di mana saya membantu menangani layanan kemahasiswaan ataupun nasabah melalui telepon dan secara langsung. Saya juga memiliki kemampuan memecahkan masalah yang kuat dan mampu berkerja sama tim. Saya yakin bahwa dengan dedikasi dan kerja keras, saya dapat menjadi aset berharga dalam memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa.

Juli 2024
UNIVERSITAS NEGERI PAPUA

S1 Teknik Informatika IPK 3.70

Agustus 2024 - November 2024
Customer Service

PT Bank Mandiri Taspen Contract Base

Sebagai customer service Bank Mandiri Taspen, saya menyambut nasabah dengan ramah, memahami kebutuhan mereka, dan memberikan solusi tepat terkait produk perbankan. Dalam pencapaian target 1,2 miliar, saya fokus pada pelayanan cepat dan akurat, pemahaman produk yang baik, serta membangun hubungan yang positif dengan nasabah agar mereka merasa nyaman dalam bertransaksi.


Media
Customer Service
Hard Skills:
Data Analysis
Strategi Bisnis
Manajemen Keuangan

Soft Skills:
Negosiasi
Kemampuan komunikasi
Multitasking