Curriculum Vitae

Ester Deborah Yang
Media Social
Saya, Ester Deborah Yang, adalah lulusan baru dengan gelar Sarjana Informatika dari Universitas Papua yang penuh semangat dan memiliki motivasi yang tinggi. Saya memiliki keterampilan komunikasi lisan dan tulisan yang baik. Dengan memiliki pengalaman sebagai admin kebeasiswaan pada Universitas Papua dan Customer Service pada Bank Mandiri Taspen di mana saya membantu menangani layanan kemahasiswaan ataupun nasabah melalui telepon dan secara langsung. Saya juga memiliki kemampuan memecahkan masalah yang kuat dan mampu berkerja sama tim. Saya yakin bahwa dengan dedikasi dan kerja keras, saya dapat menjadi aset berharga dalam memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa.
Juli 2024
UNIVERSITAS NEGERI PAPUA
S1 • Teknik Informatika • IPK 3.70
Agustus 2024 - November 2024
Customer Service
PT Bank Mandiri Taspen • Contract Base
Sebagai customer service Bank Mandiri Taspen, saya menyambut nasabah dengan ramah, memahami kebutuhan mereka, dan memberikan solusi tepat terkait produk perbankan. Dalam pencapaian target 1,2 miliar, saya fokus pada pelayanan cepat dan akurat, pemahaman produk yang baik, serta membangun hubungan yang positif dengan nasabah agar mereka merasa nyaman dalam bertransaksi.
Media
