Curriculum Vitae

Erikha Ardya Marghifa

Erikha Ardya Marghifa

Kota Adm. Jakarta Timur
Terakhir login 2 bulan yang lalu

Media Social

Lulusan baru di bidang Administrasi Perkantoran Digital yang memiliki minat pada pekerjaan di bidang <br /> Administrasi terutama Administrasi Perkantoran, Administrasi Umum dan Administrasi HR.

Juli 2024
Universitas Negeri Jakarta

S1 Administrasi Bisnis IPK 3.90

Agustus 2022 - November 2022
Arsiparis dan Staf Administrasi

Kantor Pusat Badan Kepegawaian Negara (BKN) Magang

Terlibat langsung dalam berbagai kegiatan administrasi di subbagian Tata Usaha, Biro Sumber Daya Manusia, meliputi:
1. Pengelolaan arsip surat menyurat konvensional dengan menggunakan sistem penyimpanan arsip, sistem perihal.
2. Pengelolaan dan penyusunan bahan presentasi kegiatan Rapat Purnabakti Pegawai BKN.
3. Melaksanakan entri data dengan menggunakan sistem informasi manajemen kepegawaian BKN.


Media
Arsiparis dan Staf Administrasi

Januari 2022 - Desember 2022
Wakil Kepala Divisi Pengembangan Masyarakat

Community Development, FE, UNJ Organisasi

- Bekerjasama dengan kepala divisi dalam membuat dan menyusun program kerja organisasi selama satu periode.
- Mengkoordinasikan dan mengorganisir pelaksanaan program kerja divisi kepada 8 anggota tim.
- Mengelola 8 anggota tim untuk mencapai target dalam menyelesaikan program kerja divisi Pengembangan Masyarakat.


Media
Lihat Media

Januari 2022 - Januari 2023
Staf Administrasi Nindya Learning Center (NLC)

PT Nindya Karya Magang

Terlibat langsung dalam kegiatan administrasi dalam penyelenggaraan pelatihan di lingkungan perusahaan, meliputi:
1. Menyusun dan merapikan data vendor pelatihan tahun 2020-2023 untuk keperluan administrasi.
2. Bertugas sebagai resepsionis dan absensi peserta pelatihan.
3. Menyiapkan akrilik nama dan absensi peserta pelatihan.


Media
Staf Administrasi Nindya Learning Center (NLC)

Januari 2021 - Januari 2021
Staf Divisi Pengembangan Masyarakat

Community Development, FE, UNJ Organisasi

- Bertanggung jawab sebagai ketua pelaksana dalam acara webinar Simpul Bangsa x Comdev FE dengan memastikan seluruh persiapan acara dan berkoordinasi pada 9 orang anggota tim.
- Menjadi sekretaris dalam kegiatan Environmental Action Vol. 2 dengan bertanggung jawab atas semua dokumen administrasi yang diperlukan selama kegiatan.
- Bertanggung jawab sebagai moderator dalam acara Bianca Talk 2 Comdev FE dengan tugas memandu dan mengatur jalannya diskusi selama acara berlangsung.


Media
Lihat Media

Januari 2019 - April 2019
Asisten Staf Administrasi

Kantor Snowbay Waterpark TMII Magang

Berperan aktif sebagai Asisten Staf Administrasi di Departemen Fasilitas dalam melaksanakan pekerjaan administratif, meliputi:
1. Menyusun dan membuat jadwal kerja karyawan.
2. Mengelola dan menyusun dokumen administratif untuk pengarsipan.
3. Membuat dan mengelola purchase order untuk kebutuhan proyek.
4. Menyusun laporan harian dan bulanan yang berisi rekapitulasi kehadiran, cuti, dan lembur karyawan.
5. Berkoordinasi dengan departemen lain melalui telepon kantor.


Media
Asisten Staf Administrasi
Maret 2023
Sertifikasi Kompetensi Administrasi Perkantoran

Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) 8211104110400000662023


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Excel tingkat lanjut
Administrator Basis Data
Manajemen Sumber Daya Manusia

Soft Skills:
Berorientasi pada detail
Komunikasi efektif
Penyelesaian masalah
Kerjasama Tim
Manajemen waktu