Curriculum Vitae

Diki Ahmad Mudhakir
Saya adalah mahasiswa aktif Program Studi Bisnis Digital di Institut Teknologi dan Bisnis Tuban dengan IPK 3,67. Memiliki minat kuat dalam pengembangan bisnis, proses digital, dan pemasaran berbasis data. Berpengalaman dalam proyek visual marketing, pengembangan produk digital, serta pernah magang di bidang ICT yang melibatkan support teknis dan sistem ERP seperti SAP dan Odoo. Aktif dalam organisasi kampus sebagai Ketua UKM Kewirausahaan dan Asisten Dosen, saya terbiasa bekerja secara kolaboratif, komunikatif, dan adaptif dalam berbagai kondisi kerja.
Februari 2025 - Juli 2025
ICT
PT United Tractors Semen Gresik • Magang
Selama magang di bagian ICT di PT UTSG, saya bertanggung jawab
dalam IT support, pemeliharaan jaringan, dan pengelolaan ticketing.
Saya aktif menangani troubleshooting, memastikan konektivitas
jaringan, serta mencatat dan menyelesaikan permintaan layanan.
Pengalaman ini mengasah keterampilan problem-solving, komunikasi
teknis, dan pemahaman operasional IT di perusahaan.
Juli 2023 - Sekarang
Assisten Visual Marketing Strategy
PT LAPI ITB & PT Solusi Riset Bangsa • Project Base
Pada proyek ini, saya berkontribusi dalam tim untuk
mengimplementasikan strategi visual dalam kampanye branding dan
pemasaran. Tugas saya meliputi merancang konsep visual yang menarik
dan memastikan pesan visual kami efektif terutama untuk media sosial.
Di bawah bimbingan dosen selaku Visual Strategist, saya memperdalam
keterampilan saya dalam desain grafis digital dan belajar pentingnya
kerja tim serta adaptasi berdasarkan umpan balik, yang sangat penting
untuk mencapai hasil yang diharapkan. Saya terlibat di beberapa proyek
termasuk Visual Marketing Development Greenomina (pemberi proyek:
PT LAPI ITB) dan Visual Marketing Development iDNA Solutions (PT
Solusi Riset Bangsa).
Juli 2022 - Januari 2025
Barista
PT KURNIA BOGA NARAYAN • Part Time
Selama bekerja di gerai Janji Jiwa, saya tidak hanya bertanggung jawab
dalam penyajian kopi tetapi juga mengembangkan keterampilan
komunikasi dengan pelanggan. Saya berperan aktif dalam berinteraksi
dengan pelanggan untuk memahami dan memenuhi preferensi
mereka, seperti mengatur tingkat kepahitan kopi sesuai selera. Selain
itu saya juga bertugas menerapkan up selling di lapangan yang
mendorong konsumen memanfaatkan aplikasi Jiwa+. Pengalaman ini
membantu mengembangkan keterampilan komunikasi efektif,
penjualan persuasif, dan pemahaman tentang kebutuhan pelanggan.
September 2020 - Juli 2021
Owner
Yamakohi • Full Time
Di sini saya sebagai Owner Kedai Kopi yang bernama yamakohi. Disini
saya melakukan semua pekerjaan dari membuat produk membuat hpp
sampai meriset untuk melakukan strategi marketing seperti apa yang
cocok di buat untuk menarik pelanggan