Curriculum Vitae

Desti ameliyah Melistiyani

Desti ameliyah Melistiyani

Kota Adm. Jakarta Selatan
Terakhir login 1 hari yang lalu

Portfolio

Sebagai seorang Sarjana Hukum Tatanegara dan memiliki pengalaman sebagai admin selama 2 tahun. Berpengalaman dalam pemeriksaan dokumen, pencatatan serta penyusunan laporan kegiatan Perusahaan. Mahir dalam menggunakan Microsoft Office

Sedang berjalan
IAIN Syekh Nurjati Cirebon

S1 Hukum Tata Negara IPK 3.48

April 2024 - Maret 2025
Administrasi Kantor Pusat B1 2024 Tambahan
Verified intern of Logo Magenta

PT Pegadaian Magang


April 2021 - September 2022
Custumer Service

Crocus shop Pekerja Lepas

Berkomunikasi dengan custumer untuk menawarkan produk, mempromosikan prduk dan
menangani keluhan konsumen
• Membuat laporan barang masuk dan keluar


April 2021 - September 2021
Magang

PENGADILAN IB CIREBON Magang

Melakukan meminutasi berkas
• Membuat serah terima berkas, dan mengurus berkas
yang telah diminutasi dari para panitera pengganti.
• Menyerahkan berkas, dan Mengelola berkas yang telah diperiksa dari panitera pengganti.
• Mengurus surat tilang dan membuat berita acara sidang


Mei 2020 - November 2020
Magang

DPRD KAB CIREBON Magang

Menyimpan catatan rapat dan menyusun dokumen ke departemen pendukung.
• Membantu dewan kerja kunjungan untuk menyusun aspirasi konstituen
• Membuat laporan arsip surat masuk adan keluar
• Membuat notulensi hasil sidang paripurna


Oktober 2018 - Januari 2021
Admin

PT Swiss Padma Jaya Pekerja Lepas

Membuat administrasi surat jalan, request order, serta menginput kas mingguan dan bulanan
• Melakukan kalkulasi terhadap biaya operasional perusahaan dengan mencatat 50+
transaksi pembayaran kebutuhan pembelianbahan baku, peralatan perminggu nya.
• Melakukan tugas menyusun laporan keuangan, melakukan pembukuan, dan melakukan
data keuangan


Februari 2018 - Agustus 2018
Kasir

Holland Bakerry Pekerja Lepas

Menghimpun puluhan Transaksi penjualan secara tunai, debit dan kredit secara akurat untuk
menunjang operasional bisnis
• Berkontribusi dalam pemantauan kinerja keuangan perusahaan lewat pembuatan rekapan dan
catatan transaksi secara rutin
• Sukses menekan komplain pelanggan dengan senantiasa memberikan informasi dan promosi
lewat pengetahuan produk yang ada

Hard Skills:
Administrator Basis Data
Desain Grafis
Kemampuan Bahasa Inggris
Berbicara di depan umum

Soft Skills:
Adaptif
Berpikir kritis
Komunikasi
Penyelesaian masalah