Curriculum Vitae

Desma Insania Nur Alisyah

Desma Insania Nur Alisyah

Kab. Bekasi
Terakhir login 3 bulan yang lalu

Saya merupakan Freshgraduate Program Studi Hukum Universitas Islam Indonesia. Saya memiliki pengalaman sebagai Call Center di Bank BRI di mana saya bertanggung jawab menangani pertanyaan nasabah. Selama perkuliahan saya aktif mengikuti kegiatan kampus dan aktif dalam kepanitiaan. Saya memiliki kemampuan komunikasi dan jaringan yang baik dalam organisasi formal dan non-formal. Saya siap membawa pengalaman dan keahlian yang saya miliki untuk memberikan kontribusi terbaik kepada perusahaan.

Mei 2024
Universitas Islam Indonesia

S1 Hukum Keluarga IPK 3.73

November 2024 - Maret 2025
Agent

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Contract Base

Memberikan layanan dengan standar kepuasan pelanggan tinggi, menjaga profesionalisme dalam setiap interaksi.
Menginput data pelanggan ke dalam sistem CRM dengan akurasi tinggi.
Menawarkan produk dan layanan BRI sesuai kebutuhan pelanggan.

Hard Skills:
CRM systems (Customer Relationship Management)
Manajemen Siklus Hidup Pelanggan
Privasi Data

Soft Skills:
Communication
Mendengarkan aktif
Kesabaran
Keterampilan mendengarkan