Curriculum Vitae

Della Aryani Rahmadhani
Saya merupakan lulusan Program Studi Manajemen S1 dari Universitas Garut dengan IPK 3,76. Saat ini, saya bekerja sebagai Junior Associate Mantri di Bank Rakyat Indonesia, di mana saya berperan dalam perencanaan bisnis, pelayanan nasabah, serta pengelolaan administrasi dan keuangan. Saya memiliki motivasi yang tinggi untuk terus mempelajari hal-hal baru dan antusiasme besar dalam bekerja di bidang administrasi, keuangan (finance), dan perencanaan bisnis. Saya juga memiliki kemampuan yang sangat baik dalam mengoperasikan Microsoft Office, serta telah memiliki sertifikat resmi Microsoft Office sebagai bukti kompetensi saya untuk mendukung efisiensi kerja dan akurasi data.
Mei 2023
Universitas Garut
S1 • Manajemen • IPK 3.76
Agustus 2024 - Sekarang
Junior Associate Mantri
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk • Contract Base
Melaksanakan kegiatan pemasaran produk perbankan, termasuk pinjaman, simpanan, BRILink, dan layanan bank lainnya, Memprakarsai dan menganalisis usulan pinjaman untuk segmen mikro, memastikan kelayakan dan keberlanjutan pembiayaan, Melakukan pembinaan terhadap nasabah BRI Unit dan Agen BRILink, guna membangun hubungan yang baik dan memastikan kepuasan nasabah
Media

Januari 2023 - Juli 2023
Asisten Laboratorium Analisis Multivariat
Laboratorium Universitas Garut • Part Time
Tugas :
1. Merancang materi pembelajaran & membuat modul mengenai Analisis Multivariat
2. Mendampingi mahasiswa/i dalam progress praktikum laboratorium
3. Menjelaskan materi pembelajaran secara teori & praktikum
4. Melakukan administrasi yang diantaranya: Absensi Kehadiran Mahasiswa/i & Asisten, Memeriksa Latihan & Tugas Mingguan, serta Memeriksa & Revisi Tugas Akhir Mahasiswa/i
5. Melakukan evaluasi & perbaikan kinerja setiap bulan, bersama Tim Asisten, Instruktur dan Kepala Laboratorium
Juli 2022 - September 2022
Fungsi Finance
PT. Pertamina Geothermal Energy Area Kamojang • Magang
Tugas :
1. Membantu memeriksa data transaksi keuangan perusahaan
2. Membantu menganalisis & memeriksa Faktur Pajak, E-NOFA, Invoice dan Surat Setoran Pajak
3. Menganalisis & memeriksa Memorandum
4. Membantu menyusun laporan progress Fungsi Finance & Tax
5. Mengikuti Meeting & Evaluasi perusahaan yang dilakukan setiap bulan
6. Bekerja sama dengan tim Finance dan Tax agar tercapainya target perusahaan
Februari 2022 - Juli 2022
Teacher
Kampus Merdeka • Part Time
Program Kampus Mengajar Angkatan III - 2022
Tugas :
1. Merancang & melaksanakan projek yang akan dilakukan selama 6 bulan
2. Membimbing & mengawasi siswa/i dalam progress pembelajaran
3. Merancang sistem pembelajaran yang unik dengan memanfaatkan teknologi
4. Siswa/i berhasil melaksanakan tes AKM yang merupakan tugas dari MBKM
5. Melaksanakan evaluasi antara Tim Kampus Mengajar bersama pihak SDN Mekarraya 2
6. Membuat laporan harian, mingguan, bulanan, serta laporan akhir selama bertugas di SDN Mekarraya 2
September 2021 - Januari 2022
Asisten Laboratorium Statistika Bisnis
Laboratorium Universitas Garut • Part Time
Tugas :
1. Merancang materi pembelajaran & membuat modul serta tutorial video mengenai materi Laboratorium Statistika Bisnis
2. Mendampingi mahasiswa/i dalam progress praktikum laboratorium
3. Menjelaskan materi pembelajaran secara teori & praktikum
4. Menjaga & merawat fasilitas pada ruang praktikum laboratorium & ruang asisten laboratorium
5. Melakukan administrasi yang diantaranya: Absensi Kehadiran Mahasiswa/i & Asisten, Memeriksa Latihan & Tugas Mingguan, serta Memeriksa & Revisi Tugas Akhir Mahasiswa/i
6. Melakukan evaluasi & perbaikan kinerja setiap bulan, bersama Tim Asisten, Instruktur dan Kepala Laboratorium Statistika Bisnis
Mei 2021 - Desember 2022
Riset and Statistics
Gerakan Mengajar Desa Nusantara • Organisasi
Agustus 2020 - Februari 2021
Asisten Laboratorium Komputer
Laboratorium Universitas Garut • Part Time
Tugas :
1. Merancang materi pembelajaran & membuat modul serta tutorial video mengenai materi laboratorium komputer
2. Mendampingi mahasiswa/i dalam progress praktikum laboratorium
3. Menjelaskan materi pembelajaran secara teori & praktikum
4. Menjaga & merawat fasilitas pada ruang praktikum laboratorium & ruang asisten laboratorium
5. Melakukan administrasi yang diantaranya: Absensi Kehadiran Mahasiswa/i & Asisten, Memeriksa Latihan & Tugas Mingguan, serta Memeriksa & Revisi Tugas Akhir Mahasiswa/i
6. Melakukan evaluasi & perbaikan kinerja setiap bulan, bersama Tim Asisten, Instruktur dan Kepala Laboratorium Komputer
Juni 2020 - Agustus 2023
Sekretaris
Karang Taruna BMA • Organisasi
April 2020 - Mei 2021
Divisi Public Relation
Relawan Event Berdaya • Organisasi
Januari 2020 - November 2022
General Finance | Staff Empowerment
Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen • Organisasi
Juli 2017 - April 2019
Anggota
Badminton 11 Garut • Organisasi
Juli 2015 - Juli 2022
Divisi Humas & Komunikasi
Ikatan Remaja Masjid Al-Ihsan • Organisasi
April 2024
Product Management Fundamental
PT. Linimuda Inspirasi Negeri • MS-9/2/2024-qJsFQn81ry8UOOgfIXWG
Pelatihan manajemen produk adalah program pendidikan yang dirancang untuk membekali individu dengan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk merencanakan, mengembangkan, dan meluncurkan produk. Pelatihan ini mencakup berbagai aspek penting seperti analisis pasar, pengembangan strategi produk, manajemen siklus hidup produk, serta keterampilan komunikasi dan kolaborasi.
Media
Juli 2023
Penyusunan Jurnal
Badan Riset dan Inovasi Nasional RI (BRIN RI) • -
Mei 2023
Microsoft Office Specialist (MOS)
Microsoft Office Training Ltd • -
Media
September 2022
Membangun Generasi Milenial dengan Berinvestasi Cermat & 2022 Wirausaha
HIMAPROSMA • -
Desember 2020
Membangun Indonesia dengan Data Analytic
Widya Analytic • -
November 2020
IMAGEPRENEUR UPI
Universitas Pendidikan Indonesia • -