Curriculum Vitae

Chila Ratna Hadini

Chila Ratna Hadini

Kab. Karawang
Terakhir login 1 bulan yang lalu

Portfolio

as a fg with a Bachelor's degree in Management, I entered the world with high enthusiasm and motivation. I have been active in business simulation projects as financial staff, have good analytical skills, and understand risks.

Februari 2024
Universitas Jenderal Achmad Yani

S1 Manajemen IPK 3.88

Juli 2024 - Juni 2025
Staf Budaya & Knowledge Management
Verified intern of Logo Magenta

PT Pupuk Kujang Cikampek Magang


Oktober 2023 - Januari 2024
Asisten Lab

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Part Time

Asisten Lab Mata Kuliah Manajemen Keuangan, bertanggung jawab selama kegiatan lab berlangsung serta melakukan pengawasan dan mereview terkait mata kuliah yang telah di berikan oleh dosen


Agustus 2023 - Agustus 2023
Staff Keuangan

PT. IKM (Simulator) Magang

Bertanggung jawab atas kas masuk dan kas keluar pada penjualan perusahaan serta membuat ringkasan arus kas dan membantu dalam pembuatan laporan keuangan


Maret 2023 - Juni 2023
Asisten Lab (Statistika Manajemen)

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Part Time

Bertanggung jawab selama kegiatan lab berlangsung dan mengawasi serta mereview kembali mata kuliah yang telah diberikan oleh dosen kepada mahasiswa sebelum mengerjakan soal-soal lab.


November 2022 - Januari 2023
Asisten Lab (Manajemen Keuangan)

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Part Time

Bertanggung jawab selama kegiatan lab berlangsung, mengawasi serta mereview kembali mata kuliah yang telah diberikan oleh dosen sebelum mahasiswa mengerjakan soal-soal lab.


September 2022 - Maret 2023
Ketua Divisi Event

Business Academy Organisasi

Bertanggung jawab kepada ketua pelaksana (CEO), membuat jobdesc untuk setiap anggota divisi, mengembangkan konsep acara secara detail dan rinci, berkoordinasi dengan divisi lain.


September 2021 - Mei 2022
Staff Event

Manajemen Fun Education Organisasi

Berkontribusi dalam pembuatan konsep acara, pembuatan rundown serta mensosialisasikan konsep dengan detail kepada seluruh panitia, bertanggung jawab selama kegiatan berlangsung di lapangan


Januari 2021 - Desember 2021
staff akademik

Himpunan Mahasiswa Manajemen Organisasi

sebagai staff akademik, saya bertanggung jawab kepada ketua divisi untuk mengemban sebuah program kerja yaitu menginput materi perkuliahan dari mulai semester 1 hingga semester 7 dan menjadi penanggung jawab program kerja paper training. saya melakukan presentasi setiap minggu nya dalam pemaparan progress program kerja yang dijalankan, merekrut mahasiswa untuk menjalankan proyek tersebut, memiluh dan menetapkan jobdesc untuk setiap staff yang direkrut pada proyek tersebut. secara luas saya membantu program kerja himpunan tersebut untuk memberikan hasil kerja nyata selama di himpunan dan kepada ketua himpunan manajemen.

Hard Skills:
Analisa Data
Komputasi Awan
Manajemen Keuangan
Google Suite
Kemampuan Bahasa Inggris
Presentasi
Manajemen Risiko
Penjadwalan
Analisis keuangan

Soft Skills:
Adaptif
Problem-solving
Communication
Effective communication/meetings
Komitmen
Disiplin
Empati
Berorientasi pada tujuan
Kejujuran
Komunikasi
Kepemimpinan
Organisasi
Energi positif
Sikap positif
Prioritas
Penyelesaian masalah
Tetapkan batas
Kerjasama Tim
Manajemen waktu