Curriculum Vitae

Bella Tri Agusti

Bella Tri Agusti

Kota Palembang
Terakhir login

Media Social

Nama saya Bella Tri Agustin, saya adalah seorang fresh graduate dari program studi S1 Komunikasi dan Penyiaran Islam. Saya merupakan pribadi yang ramah, komunikatif, dan mudah beradaptasi dalam berbagai situasi. Selama kuliah, saya terbiasa menyampaikan informasi secara efektif dan menjalin komunikasi yang baik dengan berbagai kalangan.<br /> <br /> Saya pernah menjalani program magang di stasiun LRT pada bagian Customer Service. Pengalaman ini memperkuat kemampuan saya dalam memberikan pelayanan yang baik, menangani berbagai jenis karakter pelanggan, serta menyelesaikan kendala secara cepat dan profesional.<br /> <br /> Dengan latar belakang pendidikan dan pengalaman tersebut, saya percaya diri untuk dapat memberikan kontribusi positif di PT Pegadaian, khususnya dalam pelayanan kepada masyarakat yang cepat, ramah, dan solutif.

April 2025
UIN Raden Fatah Palembang

S1 Komunikasi dan Penyiaran Islam IPK 3.78

Desember 2023 - Februari 2024
Custumer service

PT KAI Commuter Indonesia Part Time

Sebagai peserta magang di posisi Customer Service, saya bertanggung jawab untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, baik secara langsung maupun tidak langsung. Selain menjalani tugas utama tersebut, saya juga dipercaya untuk membantu tim Ticketing dalam beberapa kegiatan operasional, terutama saat periode event atau puncak penjualan tiket. Tanggung jawab saya sebagai custumer service melayani pertanyaan serta kebutuhan pelanggan, menanganj keluhan penumpang dengan cepat dan memberi solusi dan yang pastinya membatu membangun citra positif

Hard Skills:
Microsoft Office (Word, Excel)
Sistem multi-tugas
Negosiasi
Berbicara di depan umum

Soft Skills:
Mendengarkan aktif
Komunikasi visual
Negosiasi
Kerjasama Tim