Curriculum Vitae

Bella Tri Agusti
Media Social
Nama saya Bella Tri Agustin, saya adalah seorang fresh graduate dari program studi S1 Komunikasi dan Penyiaran Islam. Saya merupakan pribadi yang ramah, komunikatif, dan mudah beradaptasi dalam berbagai situasi. Selama kuliah, saya terbiasa menyampaikan informasi secara efektif dan menjalin komunikasi yang baik dengan berbagai kalangan.<br /> <br /> Saya pernah menjalani program magang di stasiun LRT pada bagian Customer Service. Pengalaman ini memperkuat kemampuan saya dalam memberikan pelayanan yang baik, menangani berbagai jenis karakter pelanggan, serta menyelesaikan kendala secara cepat dan profesional.<br /> <br /> Dengan latar belakang pendidikan dan pengalaman tersebut, saya percaya diri untuk dapat memberikan kontribusi positif di PT Pegadaian, khususnya dalam pelayanan kepada masyarakat yang cepat, ramah, dan solutif.
April 2025
UIN Raden Fatah Palembang
S1 • Komunikasi dan Penyiaran Islam • IPK 3.78
Desember 2023 - Februari 2024
Custumer service
PT KAI Commuter Indonesia • Part Time
Sebagai peserta magang di posisi Customer Service, saya bertanggung jawab untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, baik secara langsung maupun tidak langsung. Selain menjalani tugas utama tersebut, saya juga dipercaya untuk membantu tim Ticketing dalam beberapa kegiatan operasional, terutama saat periode event atau puncak penjualan tiket. Tanggung jawab saya sebagai custumer service melayani pertanyaan serta kebutuhan pelanggan, menanganj keluhan penumpang dengan cepat dan memberi solusi dan yang pastinya membatu membangun citra positif