Curriculum Vitae

BAGUS PRIA PRADANA

BAGUS PRIA PRADANA

Kab. Kuningan
Terakhir login 8 bulan yang lalu

Media Social

Lulusan terbaik dengan pengalaman profesional pada bidang kesehatan dan administrasi. Memiliki kemampuan dalam manajemen data, input data, pengadaan dokumen resmi (surat), manajemen organisasi dan presentasi informasi. Selain daripada itu, memiliki kemampuan interpresonal yang baik seperti komunikasi, kepemimpinan dan kerja sama. Aspirasi karir saya berfokus pada bidang kesehatan, administrasi dan komunikasi. Hal ini berdasarkan pengalaman saya dan memiliki minat dalam kesehatan, inventaris, arsip dan komunikasi.

Mei 2020
SMA NEGERI 1 LURAGUNG

SMA/SMK Ipa Terpadu Nilai rata-rata: 85

Juni 2024 - Oktober 2024
TELESALES OFFICER

PT BNI Life Insurance Full Time

Menghubungi calon nasabah untuk menawarkan produk asuransi dan layanan keuangan.
Melakukan rata-rata 100 panggilan telepon per hari dengan tingkat respons positif sebesar 30%.
Mengelola database yang terdiri dari lebih dari 500 calon nasabah dengan tingkat pemeliharaan yang tinggi.
Menghasilkan 15 penjualan dari tindak lanjut panggilan kepada pelanggan yang sebelumnya menunjukkan minat.
Meningkatkan tingkat retensi pelanggan sebesar 20% melalui komunikasi yang aktif.


Media
TELESALES OFFICER

Januari 2024 - Februari 2024
Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS)

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Part Time

Memastikan 100% kelancaran proses pemungutan suara di TPS yang ditangani.
Menerima dan memverifikasi identitas lebih dari 200 pemilih dengan tingkat kesalahan verifikasi di bawah 1%.
Mengawasi proses pemungutan suara dengan ketelitian tinggi, mencatat kejadian yang mencurigakan atau pelanggaran hukum
dengan tingkat keakuratan pencatatan di atas 95%.
Menghitung suara dengan akurat, dengan tingkat kesalahan hitung suara di bawah 0.5%.


Media
Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS)

Mei 2023 - Juni 2024
Purchasing Administration and Operational

Apotek Emira Full Time

Monitoring dan menginput inventaris ke sistem myklinik dan e-commerce. Dalam perharinya selalu monitoring persediaan obat dan
barang dagang secara berkala melalui aplikasi sistem myklinik dan mencatat peningkatan jumlah rasio putaran persediaan sebesar
15%.
Monitoring dan rekap faktur, purchase order, work order dan invoice. Dalam perminggunya memantau prosesnya pembelian di
apliaksi sistem myklinik dan aplikasi sistem lainnya dari sejumlah Pedagang Besar Farmasi (PBF) dengan tujuan untuk
meningkatkan efisiensi pembelian dengan mengurangi biaya pembelian obat dan perlengkapan medis sebesar 10% dalam satu
tahun.
Setiap harinya, mampu memproses lebih dari 50 resep obat dengan tingkat kesalahan kurang dari 1%, memastikan setiap pasien
mendapatkan pengobatan yang sesuai dengan kebutuhan medis mereka. Proses ini melibatkan tahap pengecekan resep,
penyusunan obat sesuai dosis yang tepat, dan memastikan informasi yang akurat tercatat dalam sistem apotek yaitu sistem aplikasi
myklinik. Selain itu, saya juga berperan dalam memberikan konsultasi kepada pasien tentang cara penggunaan obat dan
memberikan informasi yang jelas tentang efek samping dan interaksi obat. Tentunya di dampingi langsung oleh dokter, apoteker dan
tenaga teknis kefarmasian lainnya.
Bertanggung jawab atas manajemen persediaan obat di apotek. Bertanggung jawab untuk memantau stok obat, melakukan
pemesanan ulang dengan tepat waktu, dan memastikan ketersediaan obat yang cukup.

Hard Skills:
Administrasi Sistem
Microsoft Office (Word, Excel)
Pengetahuan farmasi

Soft Skills:
Adaptif
Problem-solving
Communication
Mendengarkan aktif
Kepemimpinan