Curriculum Vitae

Azalia Avisa
Saya adalah mahasiswa S1 Manajemen Pemasaran Retail dengan latar belakang D3 Periklanan. Selama berkuliah, saya telah memperoleh pengalaman magang sebagai Strategic Campaign Planner di agency serta bekerja sebagai freelance researcher. Dalam peran tersebut, saya mengembangkan kemampuan dalam menganalisis perilaku konsumen dan menerjemahkannya menjadi strategi kampanye yang efektif. Saya juga terbiasa menyajikan temuan tersebut dalam presentasi yang menarik, berdasarkan riset yang dilakukan melalui FGD atau menggunakan tools seperti Brandwatch, Brand24, dan Google. Ketertarikan saya pada pemahaman mendalam terhadap perilaku konsumen, tren, dan demografi untuk menciptakan kampanye yang relevan dan berdampak, hal ini mendorong saya untuk bercita-cita menjadi seorang Brand Manager yang mampu mengembangkan brand yang benar-benar resonate dengan konsumennya dan menjadi bagian dari kehidupan mereka. Saya menikmati karier yang memungkinkan saya terus mempelajari kebiasaan konsumen serta membantu brand membangun hubungan lebih dekat dengan audiensnya.
Sedang berjalan
Universitas Pelita Harapan
S1 • Marketing Management • IPK 3.81
November 2024
Universitas Indonesia
D3 • Creative Advertising • IPK 3.75
Maret 2025 - Mei 2025
Business Support Internship Batch 3

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk • Magang
Januari 2024 - Januari 2025
Freelance Researcher
Consumer Insigt Agency • Pekerja Lepas
Created impactful Focus Group Discussions designed to elicit actionable insights for strategic campaign development, helping the agency understand target audience behavior
Media

September 2023 - April 2024
Jr. Strategist
Future Creative Network • Magang
Crafted brand positioning and strategic direction for campaigns by uncovering consumer challenges and identifying insights on how the brand could effectively address and resolve those issues.
Conducted desktop research and social media listening to gather data, supporting strategic direction and identifying consumer issues.
Brands I've worked with : Mtix, Shell, PermataBank, TikTok, Cusson Babby, Good day, Caffino, Torabika,Walls, GlicoWings, Puck, Honda, AXE,Erha, Hypermart, McDonald’s and Vivo.
Media

September 2024
Perancangan Strategi Kreatif Pembuatan Iklan dan Pembelian Media
Badan Nasional Sertifikasi Profesi • 731002431500082792024