Curriculum Vitae

Ayu Rahmawati Darusalam

Ayu Rahmawati Darusalam

Kota Kediri
Terakhir login 6 bulan yang lalu

Media Social

Saya seorang lulusan Politeknik Negeri Malang jurusan D3 Akuntansi yang berpengalaman bekerja sebagai staff administrasi dan keuangan. Terbiasa menggunakan berbagai aplikasi kantor seperti Microsoft Office. Teliti terhadap detail, komunikatif, cekatan, memiliki minat belajar tinggi, dan mampu bekerja sama dengan baik dalam tim maupun individu.

Agustus 2024
POLITEKNIK NEGERI MALANG

D3 Accounting IPK 3.59

Agustus 2024 - Sekarang
Bagian Keuangan & Komersil

Performance Group Full Time

- Input data customer, follow-up after service, meningkatkan unit entry serta memastikan platform digital marketing menjangkau banyak orang
- Input transaksi di sistem bengkel, menentukan harga jual sparepart, inventory control, menyajikan laporan keuangan agar dapat dimengerti tim dan owner


Juni 2023 - September 2023
Bagian Keuangan & Front Office

PT Asuransi Kerugian Jasa Raharja Magang

- Melengkapi, verifikasi, dan mengirimkan dokumen pengajuan santunan yang telah didata untuk pencairan dana santunan pada kasir
- Meninjau kesesuaian prosedur pada bukti kas keluar dengan berkas santunan dan berkas transaksi lainnya


Media
Lihat Media

Januari 2023 - Januari 2024
Ketua Divisi Social & Welfare

English Club Organisasi

- Mengawasi dan memastikan tugas anggota divisi dan program kerja dapat dikerjakan dengan baik
- Memimpin acara Pemilihan Ketua Umum UKM English Club sebagai ketua panitia


Media
Ketua Divisi Social & Welfare
Juli 2024
Teknisi Akuntansi Muda

BNSP No. Reg. TAM.383.10623.2024

Kompeten pada bidang Akuntansi dengan kualifikasi Teknisi Akuntansi Muda oleh Lembaga Sertifikasi Profesi Politeknik Negeri Malang


Media
Lihat Media

Juni 2024
Accurate Online

PT Cipta Piranti Sejahtera CAP-UTS-AOL/VI-2024/9308

Lulus sertifikasi software akuntansi bernama Accurate Online yang diselenggarakan oleh PT Cipta Piranti Sejahtera dengan nilai 92


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Akuntansi
Kemampuan Bahasa Inggris
Pengelolaan anggaran dan keuangan
CRM (Customer Relationship Management)
Pelaporan keuangan
Microsoft Office (Word, Excel)

Soft Skills:
Adaptif
Decision-making
Communication
Mendengarkan aktif
Kepemimpinan
Manajemen waktu
Keterampilan organisasi