Curriculum Vitae

Aulia Mawarda
Saya adalah fresh graduate jurusan Manajemen dengan konsentrasi sumber daya manusia yang berdedikasi tinggi untuk mengembangkan keahlian dalam mengelola dan mengoptimalkan potensi SDM dalam lingkungan kerja. Saya memiliki pengalaman magang dan organisasi pada bidang SDM dan administrasi. Saya berkembang dalam lingkungan dinamis yang menuntut kemampuan beradaptasi, kerja sama tim, dan komunikasi yang efektif sebagai prioritas utama. Dengan pengalaman dan antusiasme, saya siap untuk berkontribusi dan membantu mencapai tujuan perusahaan.
April 2025
Universitas Muhammadiyah Malang
S1 • Manajemen • IPK 3.86
November 2024 - November 2024
Archiving & Customer Service
Otoritas Jasa Keuangan • Magang
Berikut beberapa jobdesk yang saya kerjakan:
1. Mengelola arsip digital melalui Microsoft Access dan pelabelan dokumen untuk efisiensi pencarian data
2. Membantu administrasi surat menyurat dan pengelolaan dokumen
3. Memberikan pelayanan informasi kepada nasabah dan menangani permintaan data melalui SLIK
4. Merekap data kunjungan dan memastikan keakuratan pencatatan tamu harian
5. Mendukung pelaksanaan kegiatan internal dan eksternal
Media
Juli 2024 - Oktober 2024
Human Capital & General Affair
PT TASPEN (Persero) • Magang
Berikut beberapa jobdesk yang saya kerjakan:
1. Membantu monitoring absensi dan kelengkapan data kedisiplinan karyawan
2. Terlibat dalam penyusunan surat menyurat dinas dan administrasi umum
3. Mendukung pelaksanaan kegiatan internal dan kebutuhan operasional kantor
4. Membuat draft surat resmi dan membantu laporan General Affair
5. Memantau, merespon dan merekap keluhan pelanggan sebagai bagian dari peningkatan layanan
6. Mengelola media sosial dan membuat konten (video dan feed) instagram
Media
Agustus 2023 - Agustus 2023
Sekretaris
Pengabdian Masyarakat Oleh Mahasiswa UMM • Organisasi
Berikut jobdesk yang saya kerjakan:
1. Bertanggung jawab dalam penyusunan proposal program kerja, laporan harian dan laporan akhir kegiatan
2. Menyusun dan mengelola dokumen administrasi seperti surat perjanjian kerja sama dan daftar hadir harian
3. Memberikan edukasi mengenai keuangan dan membantu kegiatan belajar mengajar
Media
April 2023 - Juni 2023
Koordinator Administrasi
PSM GITASURYA UMM • Organisasi
Menjadi panitia di event RectorCup Singing Competition UMM. Berikut jobdesk yang saya kerjakan :
1. Menyusun dan mengelola alur pendaftaran untuk mendukung efektivitas pelaksanaan Rector Cup
2. Mengelola administrasi pendaftaran peserta dan arsip data kegiatan
3. Melakukan verifikasi berkas peserta untuk memastikan kelengkapan administrasi
November 2022 - Januari 2023
Koordinator Sekretaris Official
PSM GITASURYA UMM • Organisasi
Menjadi panitia di kegiatan Lomba Paduan Suara Mahasiswa Nasional GitaSurya UMM. Berikut jobdesk yang saya kerjakan:
1. Menyusun proposal kegiatan dan sponsorship, serta laporan pertanggungjawaban (LPJ)
2. Merekap jobdesk panitia untuk efektivitas kerja tim
3. Membuat dan mengelola seluruh surat-menyurat resmi yang diperlukan dalam rangkaian acara
4. Memimpin jalannya rapat sebagai moderator dan membuat notulensi rapat
Oktober 2022 - November 2022
Koordinator Administrasi
PSM GITASURYA UMM • Organisasi
Menjadi panitia pada event Open Recruitment PSM Gitasurya UMM. Berikut jobdesk yang saya kerjakan:
1. Merancang dan mengelola formulir serta sistem pendaftaran peserta
2. Membuat format penilaian wawancara dan vokal untuk seleksi peserta
3. Menyusun jadwal audisi dan mengatur alur kegiatan secara efisien
4. Melakukan rekapitulasi data peserta audisi dan hasil seleksi
5. Membuat dan mengelola presensi peserta audisi dan sarasehan