Curriculum Vitae

Arsya Khavivah Hardianti
Saya lulusan SMK jurusan Perkantoran, selain belajar saya juga aktif dalam organisasi sekolah agar terbiasa dengan problem solving, team work, memiliki keseriusan tinggi untuk belajar di berbagai bidang pekerjaan baru, saya juga termasuk orang yang mampu beradaptasi dengan baik, bertanggung jawab dan komunikatif, saya juga memiliki pengalaman Praktik Kerja Lapangan (PKL) di PT. Pindad selama 3 bulan sebagai resepsionis dan staff administrasi dan di Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) sebagai pengelola arsip di 2 divisi
Mei 2024
SMKS KENCANA BANDUNG
SMA/SMK • Administrasi Perkantoran • Nilai rata-rata: 79.00
April 2023 - Juni 2023
staff administrasi
PT Pindad • Magang
saya mengerjakan beberapa jobdesk dari posisi saya yaitu sebagai berikut
• Mengelola aplikasi instansi sebagai sistem konfirmasi tamu masuk dengan aturan yang berlaku dan mendisposisi surat kepada manager divisi
• Mengelola dan mengorganisir dokumen seperti surat masuk, surat keluar, agenda nota dinas dan pettycash
• Mengelola arsip dokumen divisi
• Menyiapkan segala sesuatu untuk berjalannya rapat
saya juga mengerjakan beberapa kerjaan tambahan seperti mengelola arsip dokumen perusahaan dari tahun ke tahun
Media
April 2024
sertifikat uji kompetensi keahlian office automation/office management & business services
Ikatan Sekretaris Indonesia (ISI) • N.821100.001.02
dalam uji kompentensi ini saya mengerjakan beberapa yang saya pelajari selama 3 tahun dari jurusan administrasi perkantoran seperti mengakses data di komputer, mengelola arsip, mempersiapkan laporan keuangan dasar, melakukan konunikasi melalui telefon dan lain sebagainya dengan nilai akhir 88,24