Curriculum Vitae

Arifki Aryaditya Firmansyah Ghifarullah

Arifki Aryaditya Firmansyah Ghifarullah

Kota Bandung
Terakhir login 3 bulan yang lalu

Media Social

Merupakan Lulusan S1 Manajemen dengan IPK 3,75. Memiliki pengalaman sebagai Frontlinerselama 1 tahun di PT Bank Rakyat Indonesia<br /> Kantor Cabang Cimahi dan sebagai Admin Online di bisnis pastry keluarga. Bermotivasi tinggi berkarir di bidang sumber daya manusia<br /> dengan mengikuti berbagai pelatihan SDM dan dinyatakan kompeten sebagai Staf Sumber Daya Manusia oleh BNSP. Memahami<br /> Administrasi SDM dan pengupahan dengan kemampuan berkomunikasi yang baik, memperhatikan detail, manajemen waktu, mudah<br /> memahami sesuatu dengan cepat, dan bekerja sama dalam tim. Berdasarkan latarbelakang pendidikan, pengalaman kerja, dan pelatihan<br /> yang diikuti, menjadi staf sumber daya manusia merupakan peluang baru yang memungkinkan saya untuk tumbuh berkembang dan<br /> memberikan dampak positif untuk diri saya dan juga perusahaan.

Sedang berjalan
Universitas Jenderal Achmad Yani

S1 Manajemen IPK 3.75

November 2023 - November 2024
Frontliner (Bank Teller)

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Magang

● Melayani minimal 50 transaksi nasabah seperti setoran dan penarikan uang tunai, pencairan uang deposito, transfer uang antar bank, dan pembayaran pinjaman kredit di setiap harinya.
● Mempromosikan kepada minimal 10 nasabah tentang produk dan jasa Bank Rakyat Indonesia di setiap harinya.
● Mengedukasikan kepada minimal 10 nasabah dalam melakukan kegiatan transaksi yang benarsesuai ketentuan perusahaan di setiap harinya.
● Memverifikasi minimal 10 dokumen kelengkapan peserta Program Indonesia Pintar sesuai ketentuan perusahaan di setiap harinya
● Mengaktivasi minimal 10 kartu debit peserta Program Indonesia Pintar di setiap harinya.
● Melakukan minimal 60 transaksi pemindahbukuan pinjaman kredit nasabah di setiap minggunya.
● Berhasil mencapai tingkat meminimalisasi error correction sebesar 100% pada semua transaksi nasabah di setiap bulannya.
● Berhasil mencapai tingkat meminimalisasi komplain sebesar 100% pada semua transaksi nasabah di setiap bulannya.
● Berhasil mencapai nilai sebesar 100% pada setiap Tes Pengetahuan Produk Bank Rakyat Indonesia di setiap bulannya

Februari 2025
Sertifikat Kompetensi Staf Sumber Daya Manusia

Badan Nasional Sertifikasi Profesi 783004416000061842025

Telah dinyatakan kompeten sebagai Staf Sumber Daya Manusia oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi dengan daftar unit kompetensi sebagai berikut:
1. M.70SDM01.010.2 = Menyusun Uraian Jabatan.
2. M.70SDM01.057.2 = Melakukan Administrasi Pengupahan.
3. M.70SDM01.058.2 = Melakukan Administrasi Jaminan Sosial.
4. M.70SDM01.059.2 = Melakukan Administrasi Penerapan Kebijakan MSDM


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Pemasaran
Manajemen hubungan pelanggan
Microsoft Office (Word, Excel)

Soft Skills:
Adaptif
Manajemen waktu
Kemampuan komunikasi
Berorientasi pada detail
Kerjasama Tim