Curriculum Vitae

Ardian Dwi Arnando

Ardian Dwi Arnando

Kab. Tuban
Terakhir login 2 minggu yang lalu

Media Social

Lulusan S1 Perbankan Syariah UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung dengan pemahaman kuat di manajemen operasional, pengelolaan SDM, dan strategi pencapaian target. Terampil menyusun jadwal, memantau kinerja tim, memastikan kepatuhan SOP, serta menganalisis data operasional untuk pengambilan keputusan tepat. Berpengalaman dalam pelayanan pelanggan, penyelesaian masalah, dan membangun hubungan kerja produktif. Menguasai Microsoft Office, cepat beradaptasi dengan sistem baru, dan berkomitmen pada operasional cabang yang efektif, efisien, serta berorientasi hasil.

Juni 2025
UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung

S1 Perbankan Syariah IPK 3.86

Juni 2024 - Juli 2024
Internship Teller & Customer Service Support

PT Bank Syariah Indonesia Tbk Magang

Melayani rata-rata 50+ transaksi nasabah per hari dengan akurasi 100% sesuai SOP dan prinsip syariah. Membantu pembukaan 30+ rekening baru dan penawaran produk perbankan syariah selama masa magang. Menangani pertanyaan dan keluhan nasabah dengan tingkat kepuasan 95% berdasarkan survei internal. Mendukung administrasi harian dan pengarsipan dokumen sehingga mengurangi kesalahan pencatatan hingga 80%.


Maret 2022 - Januari 2023
Self Employed

Sucksock.id Part Time

Mengelola operasional bisnis secara keseluruhan dan meningkatkan penjualan rata-rata 25% per kuartal melalui strategi pemasaran online. Mengembangkan keterampilan interpersonal, manajemen waktu, dan pemecahan masalah bisnis yang berdampak pada peningkatan retensi pelanggan hingga 85%. Menyusun dan melaksanakan strategi pemasaran digital yang berhasil meningkatkan jangkauan
pasar hingga 3 kali lipat


Januari 2021 - Desember 2021
Bar Captain

Shao Kao Full Time

Memimpin tim yang terdiri dari 3 staf bar untuk memastikan operasional dan pelayanan berjalan lancar setiap hari. Menjaga kebersihan dan kerapihan area kerja sehingga berhasil meraih 100% kelulusan inspeksi kebersihan internal. Mengelola inventaris dan mengurangi selisih stok hingga 95%. Menangani keluhan pelanggan secara efektif, menurunkan jumlah keluhan hingga 90% dalam 3 bulan. Mengambil keputusan operasional harian untuk menjaga kelancaran pelayanan serta mengelola konflik antar staf, yang berdampak pada peningkatan kerja sama tim dan produktivitas.


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Pengembangan Bisnis
Penyelesaian Konflik
Microsoft Office (Word, Excel)

Soft Skills:
Adaptif
Problem-solving
Effective communication/meetings
Manajemen waktu
Ketelitian
Kerjasama Tim