Curriculum Vitae

Annisa Rohmah

Annisa Rohmah

Kab. Bekasi
Terakhir login 7 jam yang lalu

Media Social

Saya adalah fresh graduate S1 Teknik Industri dengan pemahaman kuat dalam manajemen proses, analisis sistem, dan pengolahan data. Terampil menggunakan Microsoft Excel, PowerPoint, dan Word untuk mendukung penyusunan laporan maupun pengambilan keputusan. Saya memiliki semangat belajar tinggi, adaptif terhadap perubahan, serta mampu bekerja sama dalam tim maupun mandiri. Dengan latar belakang tersebut, saya siap berkontribusi dalam berbagai bidang industri melalui peningkatan efisiensi dan solusi berbasis analisis.

September 2024
Universitas Islam Indonesia

S1 Teknik Industri IPK 3.68


Juni 2020
SMA NEGERI 1 KROYA

SMA/SMK Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) Nilai rata-rata: 85.13

Maret 2024 - Juni 2024
Human Capital Development Support

PT Tuah Turangga Agung Project Base

- Creating a concept for determining the labor force requirements to drive productivity improvement up to 40%.
- Generating proposals for the number of workers in 6 departmental officer positions as a refence to utilize human resources that drive productivity improvement.
- Managing 4 training projects in terms of administration, including participant registration, provision of training materials, and collection of feedback results.


Media
Lihat Media

November 2023 - Desember 2023
Warehouse and Inventory Intern

PT Sumber Segara Primadaya Magang

- Managing a workload analysis project for 10 warehouse employees to determine the optimal number of employees from 10 to 12 using the Full Time Equivalent method.
- Increasing productivity efficiency by up to 30% by serving ten people each day when they order a spare part.
- Collaborating with the internal Warehouse and Inventory team to input stocktaking during the overhaul of up to 10+ spare parts each day.

Februari 2025
Ahli K3 Umum by Kemnaker RI

Kementrian Ketenagakerjaan Republik Indonesia 5/0021060225/AS.01.03/II/2025

Saya telah mengikuti dan menyelesaikan pelatihan Ahli K3 Umum yang diselenggarakan oleh lembaga pelatihan resmi dan terakreditasi Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia (Kemnaker RI). Pelatihan ini mencakup pembelajaran intensif tentang prinsip dasar Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3), identifikasi potensi bahaya di tempat kerja, pengendalian risiko, investigasi kecelakaan, serta pemahaman mendalam mengenai peraturan perundangan terkait K3. Setelah mengikuti ujian kompetensi dan dinyatakan lulus, saya memperoleh sertifikat Ahli K3 Umum, yang menjadi bukti kelayakan saya dalam menerapkan, mengawasi, dan mengembangkan sistem K3 di lingkungan kerja untuk menciptakan tempat kerja yang aman, sehat, dan produktif.


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Manajemen Sumber Daya Manusia
Proyek Microsoft
Pengembangan Organisasi
Presentasi
Manajemen Proyek
Pengendalian Mutu
Perekrutan
Manajemen Risiko
Manajemen Rantai Pasokan
Administrasi Sistem
Analisis data SDM
ERP (Enterprise Resource Planning)
Perangkat lunak ERP
Pengembangan pelatihan

Soft Skills:
Problem-solving
Analitis
Communication