Curriculum Vitae

Ananda Nur Aini

Ananda Nur Aini

Kota Surabaya
Terakhir login 2 bulan yang lalu

Media Social

Saya adalah lulusan S1 Manajemen dari Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya lulus dengan gelar<br /> pujian (cumlaude) 3,64. Saya memiliki pengalaman sebagai front line, back office, administrasi, tentor dan<br /> marketing. Saya memiliki semangat dan pengetahuan yang tinggi untuk mempelajari hal baru. Tertarik pada<br /> bidang pelayanan, strategi, keuangan serta memiliki kemampuan berkomunikasi, beranalisis perencanaan<br /> strategi dalam pencapaian suatu tujuan.

Juli 2023
Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

S1 Manajemen IPK 3.64

Desember 2023 - April 2025
Marketing Generalist

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Full Time

Membuat dan menerapkan rencana pemasaran untuk produk atau layanan perusahaan
Mengidentifikasi peluang baru di pasar untuk produk yang sudah ada ataupun produk baru
Mengembangkan dan mengelola hubungan dengan mitra kerja untuk meningkatkan produktivitas perusahaan
Melakukan kegiatan Marketing khususnya produk-produk retail bank
Mengadministrasi seluruh dokumen Nasabah dan menjaga kerahasiaan nasabah sesuai ketentuan
Melaksanakan manajemen risiko operasional dalam setiap bisnis proses yang dilakukan ( identifikasi, penilaian,
pemantauan, pengendalian dan mitigasi risiko operasional kualitas data )


Agustus 2023 - Desember 2023
Telemarketing

FIF Grop Full Time

Melakukan panggilan via telepon kepada calon pelanggan
Menjelaskan mengenai detail produk perusahaan
Menjawab pertanyaan dan panggilan dari pelanggan
Membuat daftar pencatatan kontak pelanggan
Melakukan survei pelanggan


Juni 2022 - Juli 2022
Administrasi

PT Jamkrida Jatim Magang

Mengelolah dan mengklasifikasi keuangan berbagai daerah atau mitra kerja perusahaan
Mengelolah arsip dan data dokumen perusahaan
Merekap absensi karyawan
Melakukan pengecekan terhadap inventaris barang
Administrasi surat jalan atau surat dinas untuk karyawan


Februari 2022 - Juni 2022
General Affair

PT Bank Syariah Indonesia Tbk Magang

Memberikan pelayanan dan membantu nasabah dalam melakukan transaksi keuangan
Mengelolah berkas administrasi perusahaan
Mengelolah arsip dokumen perusahaan
Menghubungi nasabah dengan melalui Call Center terkait produk perusahaan
Melakukan registrasi untuk layanan Customer Service (CS)
Melakukan kegiatan Marketing seperti Canvasing dan Open Table.


Februari 2021 - Agustus 2022
Anggota

Kewirausahaan Organisasi

Pengenalan ilmu kewirausahaan
Sosialisasi pengetahuan dan keterampilan kepada anggota dan UMKM
Membuka kegiatan usaha di berbagai acara
Memberikan peluang kepada sesama anggota untuk mencoba kegiatan usaha yang diminati

Hard Skills:
Pemasaran
Manajemen Proyek
Manajemen Risiko
Berbicara di depan umum

Soft Skills:
Berpikir kritis
Komunikasi
Penyelesaian masalah
Kerjasama Tim