Curriculum Vitae

Aisyah Wadania
Saya seseorang yang dikenal ramah, sopan dan murah senyum. Saya memiliki komitmen tinggi khususnya dalam hal pekerjaan, berkemampuan luar biasa untuk berkomunikasi baik secara lisan maupun tulisan dengan perhatian luar biasa terhadap detail, jujur, dan bertanggung jawab, sangat antusias untuk mulai bekerja dan berkontribusi dengan baik kepada tim. Selain itu saya aktif dalam penggunaan sosmed dan menjadi salah satu konten creator<br /> Saya memiliki experience kerja sebagai posisi staff receptiont dan customer service di salah satu perusahaan property di jakarta tak hanya menjadi receptiont di perusahaan property saya juga menjadi talent di perusahaan dengan beberapa kali menjadi MC di acara kantor dan membuat konten pemasaran property di sosmed
Sedang berjalan
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Jakarta International College
S1 • Manajemen • IPK 3.40
Juli 2023 - Januari 2024
RECEPTION
PT PIKKO GROUP • Full Time
1. MENGHANDLE COMPLEMEN TENANT
2. OUT & IN CALL AND MESSAGE CLIENT
3. MENJAGA KENYAMAN DAN KEAMANAN AREA LOBBY DAN SEKITAR LINGKUNGAN KERJA
4. MENINDAK LANJUTI KEBUTUHAN TENANT KE DEVISI TERKAIT KELUHANNYA SEPERTI ENGEENERING DLL
5. MEMBUAT REPORT JOB ATAU REPORT KOMPLAIN DARI TENANT DAN AKAN DI SAMPAIKAN SAAT MORNING BRIEFING
6. MENERIMA PAKET BAIK GOFOOD DLL DAN MENGARAHKAN TENANT, TAMU DAN KURIR
7. PENYAMPAIAN PESAN OLEH TAMU
8. MENJALIN COMMUNICATION & RELATIONS YANG BAIK DENGAN TENANT, TAMU DAN CLIEN
November 2021 - Februari 2022
SO markom
PT Permata Graha Nusantara • Full Time
1. MENGHANDLE COMPLEMEN TENANT
2. OUT & IN CALL AND MESSAGE CLIENT
3. MENJAGA KENYAMAN DAN KEAMANAN AREA LOBBY DAN SEKITAR LINGKUNGAN KERJA
4. MENINDAK LANJUTI KEBUTUHAN TENANT KE DEVISI TERKAIT KELUHANNYA SEPERTI ENGEENERING DLL
5. MEMBUAT REPORT JOB ATAU REPORT KOMPLAIN DARI TENANT DAN AKAN DI SAMPAIKAN SAAT MORNING BRIEFING
6. MENERIMA PAKET BAIK GOFOOD DLL DAN MENGARAHKAN TENANT, TAMU DAN KURIR
7. PENYAMPAIAN PESAN OLEH TAMU
8. MENJALIN COMMUNICATION & RELATIONS YANG BAIK DENGAN TENANT, TAMU DAN CLIEN