Curriculum Vitae

Aina Azura

Aina Azura

Kab. Bengkalis
Terakhir login 4 minggu yang lalu

Portfolio
Media Social

Lulusan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Syariah Bengkalis, Riau. Program Studi S1 Akuntansi Syariah. Mempunyai pengalaman magang di BPJS Ketenagakerjaan serta bekerja di PT. Pos Indonesia yang membantu saya memahami proses kerja profesional dan meningkatkan kemampuan saya dalam bidang pelayanan, administrasi dan keuangan. Memiliki kemampuan berfikir kritis, teliti, bertanggung jawab serta mengoperasikan aplikasi computer dan siap berkontribusi dalam tim maupun individu dalam melakukan pencapaian perusahaan.

Januari 2024
STIE Syariah Bengkalis

S1 Akuntansi IPK 3.72

Januari 2025 - April 2025
CUSTOMER SERVICE

PT Pos Indonesia (Persero) Full Time

1. Membantu pelanggan dalam proses administrasi yang terkait dengan pengiriman surat atau barang.
2. Membantu peserta pensiun dalam pemrosesan klaim pensiun.
3. Mengelola transaksi pembayaran yang dilakukan oleh pelanggan,baik untuk pengiriman barang,
pembelian produk, atau layanan lainnya.
4. Mendengarkan keluhan atau masalah yang dihadapi pelanggan terkait layanan pos, serta mencari
solusi atas permasalahan pelanggan.
5. Memberikan informasi kepada pelanggan mengenai berbagai layanan serta produk-produk yang ada
di PT. POS Indonesia.


Agustus 2023 - September 2023
Inrernship Customer Service

Bpjs Ketenagakerjaan Magang

1. Bertanggung jawab melayani peserta BPJS Ketenagakerjaan dalam proses pengajuan klaim jaminan ketenagakerjaan.
2. Menangani keluhan dan pengaduan dari peserta mengenai masalah yang mereka hadapi terkait program BPJS Ketenagakerjaan dan penyelesaiannya sesuai prosedur.
3. Mengelola dan memproses pendaftaran peserta baru, baik individu maupun perusahaan.
4. Membantu pengelolaan sistem akuntansi untuk memastikan semua transaksi keuangan tercatat
dengan baik dan sesuai prosedur.
5. Memperbarui dan Menyusun data kepesertaan sesuai dengan prosedur yang berlaku.
6. Berkolaborasi dengan tim dalam menyelenggarakan acara sosialisasi dan edukasi mengenai
pentingnya program jaminan sosial.


Media
Inrernship Customer Service
Oktober 2024
SERTIFIKAT TOEFL

LANGUANGE TRAINING PROGRAM Reg.No : 5213/LTP-I/X/2024


Media
SERTIFIKAT TOEFL
Hard Skills:
Akuntansi
Pemasaran Digital
Manajemen Keuangan
Manajemen Risiko
Pengeditan Video
CRM (Customer Relationship Management)

Soft Skills:
Komunikasi
Kerjasama Tim
Manajemen waktu