Hello, my name is Aida Fitria. I am a student at the University of Indonesia. I am a 6th semester student in the Social Anthropology study program, Faculty of Social and Political Sciences. I have good communication skills and good at managing event.
Sedang berjalan
Universitas Indonesia
S1 • Antropologi Sosial • IPK 3.49
Februari 2025 - Juli 2025
DCI-DBT0213 Researcher

PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk • Magang
Juni 2024 - Agustus 2024
Behaviour Analytic

PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk • Magang
Agustus 2022 - September 2022
Koordinator Operasional
Pengembangan Sumber Daya dan Karir (PENDEKAR) Antropologi UI • Pekerja Lepas
- Bertanggung jawab memenuhi kebutuhan operasional
- Memastikan acara PENDEKAR berjalan dengan baik
- Bertanggung jawab atas persiapan operasional acara
Juni 2022 - Agustus 2022
Project Officier
Pertandingan Antar Angkatan (PERANG Antropologi UI) • Pekerja Lepas
- Membuat konsep tema yang akan ditentukan untuk acara “PERANG 2022”.
- Menentukan jenis olahraga apa yang akan dipertandingkan
- Menetapkan tanggal kompetisi.
- Membuat proposal kegiatan
Mei 2022 - Maret 2023
Sport Division Staff
Himpunan Mahasiswa Antropologi Sosial UI (Hé-MAn UI) • Organisasi
- Memberikan wadah minat dan bakat mahasiswa Antropologi UI di bidang olahraga
- Secara inklusif menjangkau seluruh kelompok mahasiswa antropologi
- Mengoptimalkan program kerja yang menyesuaikan dengan situasi dan kondisi mahasiswa Antropologi UI
September 2023
Sertifikat Magang PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk
MAGANG GENERASI BERTALENTA BUMN (MAGENTA BUMN) • 00163/MAGENTA/FHCI01/9/24
MAGANG GENERASI BERTALENTA BUMN (MAGENTA BUMN) di PT
Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk pada posisi Behaviour Analytic, mulai dari
tanggal 01 Juni 2024 sampai dengan tanggal 30 Agustus 2024
Media
April 2022
Certification Google Digital Unlocked
Google • YZY 5D3 GV8
Google Digital Unlocked Certificate is a certification course in digital marketing that is provided by Google for individuals and small businesses to help increase their reach by the means of digital marketing. It is a 40 hour long course that covers basic fundamentals of the digital marketing.